Senin, 23 Oktober 2017

NEW "Paket Streaming Auto DJ


Radio streaming auto DJ umumnya sama seperti radio streaming shoutcast dan icecast biasa, sama-sama mendapat akun radio streaming berupa IP Address, Port, Mountpoint (untuk icecast), perbedaanya adalah auto DJ bisa beroperasi secara otomatis tanpa harus kita operatori atau kita kendalikan setiap saat, selain bisa berjalan secara otomatis, auto DJ juga bisa berjalann secara manual.
Selain itu pada radio streaming auto dj juga terdapat perbedaan secara mencolok, yaitu radio streaming auto dj memiliki ruang data penyimpanan file audio, atau disk space auto dj. Untuk ukuran penyimpanan tergantung paket yang anda pilih ketika membeli paket di KROYAWEB.COM, karena biasanya ukurannya beragam. Fungsi dari disk space sendiri untuk menyimpan bermacam-macam file audio, nah file yang anda simpan di disk ini lah yang akan di putar berdasarkan playlist dalam radio streaming auto dj secara otomatis.
Anda akan dibekali halaman administrator, dimana anda bisa menonaktifkan maupun mengaktifkan server radio streaming anda, dan mengatur radio streaming manual maupun auto dj anda.

Cara kerjanya mudah, anda bisa lebih dulu mengaktifkan fitur auto dj di halaman adimmn, dan meng upload terlebih dahulu file audio ke disk space auto dj. Karena radio streaming auto dj bekerja dengan cara memutar file audio yang ada dalam playlist auto dj yang telah di upload, anda tidak perlu mengendalikan radio setiap saat, tapi ingat, bahwa kerja radio streaming hanya memutar play list tidak memutar aktivitas live.
Jika anda ingin menyiarkan aktivitas secara live, anda bisa menonaktifkan fitur radio auto dj otomatis, sehingga kini radio streaming auto dj anda berubah menjadi radio streaming manual. Jika ingin memutar playlist anda kembali, anda bisa mengatifkanradio streaming auto dj anda lagi.
Dari sisi audiens tidak ada yang berubah, karena perubahan paling menonjol ada pada penyiar yang tidak standby dalam menayangkan streaming, justru hal ini akan lebih memanjakan audiens anda, karena dapat mendengarkan streaming setiap saat. Jelas berbeda jika mereka mendengar radio streaming manual yang hanya siaran papda jam-jam tertentu, kecuali jika mereka siaran 24jam nonstop.
Segera buat radio streaming anda dengan auto dj, dan manjakan pendengar anda dengan siaran 24 jam nonstop, tanpa perlu anda operasikan, hanya di KROYAWEB.COM

Trial Streaming

ip : 45.64.97.82
port :5555
pass :demo

PAKET STREAMING AUTO DJ

1.AUTO DJ 100 LISTNERS (RP.120.000)
          100 LISTNERS
          8 - 128 BITERATE
          MP3,OGG,AAC+SUPPORT
          500MB SPACE
          UNMETERED BANDWITH

2.AUTO DJ 200 LISTNERS (RP.140.000)
          200 LISTNERS
          8 - 128 BITERATE
          MP3,OGG,AAC+SUPPORT
          1000MB SPACE
          UNMETERED BANDWITH
          
2.AUTO DJ 300 LISTNERS (RP.160.000)
          300 LISTNERS
          8 - 128 BITERATE
          MP3,OGG,AAC+SUPPORT
          1500MB SPACE
          UNMETERED BANDWITH
Info Lengkap Klik Gambar WhatsApp dibawah ini

ADMIN

Author & Editor

kroyaweb dan kroyamedia saya bangun mulai dari nol hingga sekarang,untuk itu saya tidak ingin mengecewakan klien saya,karena membangun dari nol itu sangat sulit.